Jumat, 21 Februari 2014

HANYA INFO!!



UKK 2014 Malang Timur Jurusan APK
                Bagaikan papan catur yang terus dimainkan yang dimana kita adalah pelaku utamanya, hari demi hari bergulir dengan sangat cepat. Medan tempur pertama berhasil ditaklukan oleh siswa-siswa SMK Widya Dharma Turen, dimana jadwal UKK yang semula tanggal 22 dan 25 Februari 2014 maju dengan ekstrim menjadi tanggal 12 dan 15 Februari 2014. Tapi hal tersebut tak membuat para siswa gentar, dengan pelatihan yang matang selama 2 ming berturut-turut bahkan hari minggu pun guru dan murid harus rela masuk. Namun pada momen inlah kekompakan dan kerjasama akan terpancar meskipun diantara siswa ada yang bermusuhan, tapi masalah itu menjadi hilang sejenak saat ujian. Karena memang pada saat ujian dibutuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik, agar semua bisa berjalan dengan lancar.
                Banyak hal yang melatar belakangi kemajuan jadwal UKK, yang salah satu alasannya adalah karena          SMK ini patut menjadi contoh. Nilai yang didapat pada saat ujian akan dijadikan contoh pada sekolah-sekolah lainnya, dan alas an kedua adalah karena penguji mempunyai jadwal yang padat dan bukan hanya satu sekolah saja yang mereka uji tapi berpuluh-puluh sekolah lain yang tersebar di berbagai kota. Dan akhirnya SMK Widya Dharma mampu menyelesaikan tugas dengan baik, meskipun diwarnai dengan ketidak hadiran teman kami yang bernama Dika Kurniawan kelas XII – APK 1 dikarenakan sakit, tapi Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancer.
                Setelah SMK kami yang maju ke medan tempur selanjutnya adalah SMKN 1 TUREN tepatnya pada hari Senin 17 Februari 2014, untuk anak kelas tiga jurusan APK. Kemudian disusul oleh anak Akuntansi SMK Widya Dharma Turen yang akan bertempur pada tanggal 19 dan 22 Februari 2014. Warna warni perjuangan untuk menghadapi ujian sangat mengharukan, tak lupa kami keluarga besar SMK WD turut berduka cita atas meninggalnya sahabat kita Alm. Titin Kristiana anak kelas XII – AK 2 pada tanggal 19 Februari 2014 karena kecelakaan. Semoga teman-teman diberikan kekuatan untuk melanjutkan perjuangan-perjuangan ini, dan tak lupa kita doakan teman kita sobat agar amal ibadahnya diterima disisi-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar