Sabtu, 08 Februari 2014

CONTOH TAJUK



Tajuk

Siswa Baru
siswa animation.jpeg




banyak sekali siswa baru yang melangar peraturan sekolah. Para guru menjadi semakin was–was karena kegagalan pendidikan. Tak sedikit siswa baru putus sekolah karena aturan terlalu ketat. Padahal semua itu  adalah cikal bakal kita di masa depan.
animasi siswa2.jpegSiswa baru berkondisi mental yang masih labil ini, sering menganggap guru mereka jahat. Karena guru sering menghukum mereka, seperti ada seseorang siswi memakai rok terlalu pendek kemudian guru mereka mendedel roknya. Semua itu guru lakukan karena sayang pada siswa-siswa barunya. Agar pada saat di dalam maupun di luar sekolah mereka aman dari tangan jahil manusia.

Terkadang siswa baru tidak setuju dengan aturan sekolah yang menekan dan memaksakan mereka mematuhinya.seperti pepatah berkata “kau bisa menyuruhku meminum itu tapi tak dapat memaksa ku untuk melakukan itu”. Kadang-kadang mereka seperti patuh tetapi ketika mereka lepas dari pengawasan mereka akan beraksi dan melanggar peraturan.perubahan sesaat yang dikarenakan ketakutan oleh suatu hal tidak akan mampu membentuk pribadi yang baik ,maka dari itu perubahan sejati yang datang dari hati lah yang mampu membentuk seorang berjiwa besar.

Disinilah ujian para guru untuk menegakan kedisiplinan dan ketertiban. Semua guru harus bekerja ekstra memberi himbauan-himbauan kepada siswa baru. Agar siswa ini memiliki branding self yang baik,menurut saya tidak ada ruginya mentaati peraturan. Anggaplah peraturan itu sebagai suatu yang baik dan kebiasaan sehari-hari. Jangan pernah takut di katai/ejek tidak modis,katro,kamseupay. Kamu masih dapat menampilkan modismu pada saat acara – acara tertentu, seperti pensi,perpisahan,wisata sekolah dll. Nah kalian akan menyadari bahwa guru yang cerewet akan berjasa karna telah mengingatkan kalian dan menunjukkan jalan yang benar.

By        : Dessy purwati





Tajuk
Parfum Palsu

Wanita tampil cantik, menarik dan modis sudah takjaran dan tuk asing lagi. Banyak cara yang dilakukan para kaum hawa agar tampil cantik mulai dari atas kepala sampai ujung kaki, seperti memakai produot pemutih kulit, penghilang jerawat, penghilang ketombe bahkan berbagai macam model rambut pun di coba. Kaum hawa sangat ingin tampil perfect di hadapan semua orang, bahkan mereka selalu tampil wangi dan tak pernah lepas dari parfum.
Tapi taukah kamu, aman atau tidaknya produk yang kamu pakai? Perlu diwaspadai bagi pencinta parfum karena beredar kabar yang tak enak didengar . Di zaman edan seperti sekarang banyak pedagang nakal yang menjual parfum palsu dengan bermodalkan iming - iming laba besar, mereka tergiur untuk melakukan kecurangan. Penampilan parfum palsu hampir sama seperti parfum pada umumnya, hanya saja parfum palsu berefek gatal - gatal bahkan iritasi yang terdiri dari air keneung, pengharum 4 penetral bau banyak pedagang nekat melakukan hal tersebut karena keadaan ekonomi yang memaksa mereka.
Tetapi mereka tak memikirkan efek negatif pada konsumen sungguh ide yang tak gila dan tak dapat di terima.
So guys............waspadalah pada produk yang kamu pakai saat itu untuk berjaga - jaga saja.
Cara membedakan parfum palsu dengan yang asli mudah saja , kenali harumnya dan pilihlah warna parfum yang putih bening / putih air.
Supaya terjamin lebih aman pakailah produk yang sudah terpecaya / teruji seperti buatan pabrik / produk bermerek. Dan pastikan kamu mengetahui bahan - bahan untuk yang terkandung di dalamnya.
Waspadalah waspadalah guys.........?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar